Web Hosting

Selasa, 13 Januari 2009

sarah azhari tobat


pernah menjadi ciri khasnya. Namun seiring waktu, ada perubahan penampilan yang ia alami. Inilah Sarah Azhari, from sexy to lady!

Siapa yang tak kenal dengan Sarah Azhari. Semenjak penampilannya di sinetron ‘Montir-montir Cantik’ kecantikan dan keseksian Sarah menarik perhatian publik.

Setelah sinetron itu tayang, imej seksi pun melekat pada ibu satu anak itu. Karena keseksiannya, Sarah didapuk menjadi bintang iklan suplemen penambah energi untuk pria.

Namun seiring berjalannya waktu, Sarah tak lagi berpakaian seksi. Ia mulai memakai pakaian yang sopan dan tertutup. Sepertinya yang menjadi titik tolak adalah saat ia beribadah umroh ke Tanah Suci akhir 2008 lalu.

Sejak saat itu, adik dari aktris Ayu Azhari itu mulai mengubah gayanya yang seksi menjadi lebih tertutup dan anggun. Tak tampak lagi Sarah dengan gaun seksi dan tanktop.

Kini ia memilih kemeja-kemeja yang sopan dan tertutup. Jika harus memakai gaun yang terbuka, ia menambahkan selendang panjang untuk menutupinya.

Namun usaha Sarah mengubah imejnya tak berjalan mulus. Beberapa kali, ia sempat tersandung kasus foto-foto seksinya yang tersebar di internet.

Saat ini pun Sarah pun sedang berjuang membersihkan namanya karena foto-fotonya syurnya dan sang adik Rahma kembali menjadi headline. Bahkan ia harus bersitegang dengan Roy Suryo karena foto-foto tersebut.(kee/eny)

sumber: detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar