Web Hosting

Sabtu, 17 Januari 2009

saiful jamil berharap dewi persik nikah secara agama

Andaikata Saiful Jamil menerima undangan pernikahan dari Dewi Perssik dan Aldi Taher dipastikan akan hadir. Namun sebaliknya, jika tidak ada undangan haram baginya untuk menghadiri pernikahan mantan istrinya itu.

"Kalau diundang sih saya akan datang tapi kalau tidak saya tidak akan datang, haram hukumnya," ungkapnya. "Tapi menurut ramalan Dewi akan menikah tiga kali, yang pertama dengan saya yang kedua dengan yang baru, nah yang ketiga dengan siapa nih?" ungkap Ipul dengan tertawa.

Disebut Aldi dan Dewi sudah menikah siri, Saiful dengan sedikit menahan nafas menolak berkomentar, dan mempersilahkan para wartawan mempertanyakan pada yang bersangkutan.

"Tanya aja sama Dewi langsung karena itu bukan hak saya yang menjawab. Kalau sudah dihalalkan itu sudah tanggung jawab mereka. Saya nggak tahu tentang nikah siri karena itu bukan kapasitas saya. Saya akan komentar kalau mantan istri saya sudah bercerita," tegas pria yang pernah gagal menjadi calon bupati Serang itu.

"Kalau ingin lebih jelasnya tanya langsung saja sama Dewi, suruh bersumpah di atas Al-Quran saja," tegas Ipul dengan nada sedikit kesal, dan tak percaya dengan pemilik goyangan gergaji itu.

Ditanya mengapa dirinya tidak senang dengan 'kabar bahagia' Aldi dan Dewi, Ipul yang ditemui dalam konferensi persnya di Rick's Cafe, Pancoran - Jakarta Selatan, Jumat (16/1) menuturkan kalau dirinya berharap mereka kawin secara resmi. Jika memang mereka telah kawin siri, seharusnya mereka secara basi-basi berpicara padanya.

"Ya seharusnya dia permisi dulu sama mantan suaminya, biar jadi teman, nggak jadi musuh. Saya cuma ingin Dewi menikah sah menurut agama dan hukum," tegasnya. (kpl/hen/dar)



sumber:kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar