Web Hosting

Sabtu, 17 Januari 2009

foto madonna bugil,Foto-foto telanjang, bugil, ABG mesum, artis bugil, sarah azhari, video pelajar, gadis smu bugil, ixpose smu bugil, kumpulan foto-f

Foto Bugil Madonna Dilelang

Februari nanti, foto bugil Madonna yang diambil sekitar tahun 80-an akan dijual di balai lelang Christie. Diperkirakan foto ini akan laku terjual tak kurang dari US$10 ribu atau kurang lebih Rp 100 juta. Madonna sendiri hanya mendapat sekitar US$25 ketika foto itu diambil.


Foto itu adalah satu dari enam foto yang diambil oleh fotografer Lee Friedlander setelah Madonna menjawab iklan yang dipasang fotografer ini di surat kabar. Lee kemudian menjual foto-foto Madonna yang saat itu baru berusia 20 tahun itu pada majalah pria dewasa, Playboy.


Lee yang hanya mengeluarkan US$25 untuk membayar Madonna berhasil meraup untung lumayan besar ketika foto-foto ini sempat dipublikasikan majalah Playboy sekitar tahun 1985. Dan kini, foto itu kembali akan menghasilkan banyak uang sementara sang model tak mendapat lebih dari yang ia terima saat itu.


Selain foto bugil tersebut, balai lelang Christie juga akan melelang foto semi-bugil Madonna yang diambil oleh fotografer Helmut Newton. Pelelangan foto itu dijadwalkan berlangsung pada tanggal 12 Februari nanti. (ctm/roc)


sumber: kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar