Web Hosting

Selasa, 06 Januari 2009

ayu azhari diundang dipelantikan barack obama

Jakarta Pelantikan presiden Amerika Serikat terpilih Barack Obama tak lama lagi akan digelar. Di antara jutaan orang yang akan menghadiri pelantikan tersebut adalah Ayu Azhari. Ayu mengaku diundang sebagai pengisi acara.

Kabar diundangnya istri Mike Tramp itu pada pelantikan Obama dibenarkan oleh kuasa hukum Ayu, Secarpiandy. Katanya Ayu dapat bagian untuk mengisi acara, namun Secarpiandy tak tahu pasti apa peran Ayu di hajatan Obama itu.

"Betul, dia memang diundang untuk ngisi acara di sana. Tapi saya nggak tahu ngisi acara apa, dia cuma ngomong itu (kalau diundang di pelantikan Obama) aja," aku Secarpiandy saat dihubungi detikhot via ponselnya, Sabtu (3/1/2009).

Ayu bisa terlibat karena kenal dekat dengan salah seorang penyanyi AS yang juga akan mengisi acara di pelantikan Obama. "Ayu punya teman di sana. Penyanyi itu yang ngisi acara di pelantikan Obama. Karena itu Ayu diundang," jelas Secarpiandy.

Rencananya puncak pemilu negeri Paman Sam itu akan di gelar di National Park Service, Washington DC, pada 20 Januari 2009 mendatang. Ayu pun sudah siap bergegas berangkat pada 17 Januari 2009 besok.

"Sekarang Ayu lagi di Jakarta, antar suaminya," kata Secarpiandy.(ebi/gah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar