Web Hosting

Jumat, 06 Maret 2009

teknik remas bokong ala saiful jamil

Jakarta - Dalam salah satu adegan di film ‘Pijat Atas Tekan Bawah’ Saipul Jamil harus memijat Kiki Fatmala. Sepertinya pijatan Ipul kelewat batas karena sampai meremas bokong Kiki. Merasa dilecehkan, Kiki menyebut Ipul tidak profesional dalam bekerja.

“Aku kesal dan kecewa, kok kerjanya nggak profesional bener sih,” ujar Kiki emosional saat dihubungi detikhot lewat telepon, Jumat (6/3/2009).

Kiki benar-benar kaget saat Ipul meremas salah satu bagian tubuhnya itu. Ia merasa kalau sang sutradara, KK Dheraaj, tidak pernah meminta Ipul sampai meremas-remas bokongnya. Yang ada ialah sutradara hanya meminta Ipul melakoni adegan sebagai tukang pijat dan Kiki sebagai pasiennya.

Pria yang sudah bolak balik umroh itu memang sudah melayangkan maaf kepada Kiki saat di lokasi syuting. Namun Kiki tak terima dengan permintaan maaf Ipul yang terkesan basa basi belaka.

“Dia memang bilang sorry, tapi nggak bisa begitu aja,” tuturnya.

Kiki juga heran kalau adegan yang terekam tersebut bisa sampai beredar di sejumlah tayangan infotainment. Kiki membantah kalau dia sengaja menyebarluaskannya untuk mendongkrak kembali popularitasnya dan salah satu upaya untuk mempromosikan filmnya itu.

“Aku nggak tahu kalau bisa sampai beredar di infotainment, aku saja kaget pas tahu ternyata ada di infotainment. Kalau aku dibilang ini upaya promosi film yah terserah deh,” imbuhnya. (detikhot)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar