Web Hosting

Selasa, 03 Maret 2009

permainan nikah dewi persik

Jakarta Saat bertemu di lokasi syuting film ‘Tiren’ (Mati Kemaren), Aldi Taher langsung kepincut janda Saipul Jamil, Dewi Persik. Di mata Aldi, pemilik goyang gergaji itu adalah sosok janda terhormat.

“Daripada perawan tapi berhati busuk, mulutnya tidak sesuai dengan hatinya, saya lebih memilih janda terhormat,” tegas Aldi saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (25/2/2009).

Dewi yang seksi dan cantik rupanya benar-benar membuat Aldi terbuai. Lantas bagaimana sampai akhirnya Aldi berniat menikahi Dewi secara siri?

“Kronologisnya pada saat itu Aldi pengin pegang tangan Dewi, tapi Dewi tolak. Katanya kamu bukan suami saya. Pada saat ingin mencium, Dewi juga menolak, karena saya bukan suaminya,” jawab Aldi.

Akhirnya demi melegalkan hubungannya dengan mantan istri Saipul Jamil itu, Aldi pun menikahi siri Dewi pada 4 Juli 2008. Sayang pernikahan tersebut tak berjalan mulus. Berkali-kali Aldi menalak Dewi.

Karena banyaknya kerikil dalam pernikahan tersebut, Dewi pun sempat kepincut pada pria bule Feri Farid Yusuf. Malah disebut-sebut Dewi dan Feri juga sempat menikah siri pada Oktober 2008. Namun kabar pernikahan siri dengan Feri itu dibantah Aldi.

Cowok 25 tahun itu menuturkan pertautan hati antara Dewi dan Feri sebenarnya terjadi karena kesalahannya. Ia mengaku tidak jujur dan menutupi hubungan pernikahannya dengan Dewi.

“Saya bilang ke istri saya, saya akui saya salah dan saya sedih,” ujar Aldi, yang ucapannya disambut tetesan air mata Dewi Persik.

Selama ini Dewi dan Aldi memang menyembunyikan status hubungan mereka. Pada pertengahan Januari 2009 lalu, sejoli tersebut memamerkan kemesraan di depan publik. Keduanya mengaku baru menjalin asmara dua bulan belakangan.

Soal kebohongan yang dilakukan itu, Dewi punya alasan. “Saya menikah bukan kewajiban saya untuk memberikan informasi kepada media. Keluarga saya saja yang cukup tahu.” ujarnya.

Senada dengan Dewi, Aldi pun mengatakan kalau ia tak merasa perlu memberitahukan masyarakat mengenai pernikahan sirinya itu. “Kenapa niat baik saya harus selalu difitnah,” tukasnya.

Sebaris kalimat Aldi tersebut ternyata membuat Dewi sedikit emosi. Ia bangun dari duduknya. “Mereka bukan memfitnah, tapi mereka cuma butuh kejujuran kamu (Aldi-red),” tandasnya seraya berlalu meninggalkan wartawan dan infotainment.

(eny/eny)

detikhot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar