Web Hosting

Jumat, 08 Mei 2009

tanggapan roy suryo pada foto rani juliani dan antasari azhar

berita tentang konspirasi pembunuhan atas direktur putra rajawali banjaran, nasrudin zulkarnaen masih merebak di berbagai media. konspirasi pembunuhan ini menjadi amat hangat dibicarakan mengingat dugaan ada keterlibatan petinggi negara yaitu ketua kpk non aktif antasari azhar. merebaknya berita ini sekarang beralih pada teka-teki foto antara rani juliani dan antasari azhar. roy suryo yang mengaku sebagai pakar telematika berusaha membuktikan foto antara antasari dengan rani juliani seorang caddy golf.
mbah roy suryo dengan mantranya komat-kamit menanggapi foto rani dengan antasari disebuah lapangan golf. foto tersebut diduga adalah saat pertama kali antasari berkenalan dengan caddy golf nan cantik itu. simbah roy suryo bilang kalau foto tersebut sengaja dipotret oleh rani dengan kamera ponselnya. terlihat jelas bahwa hanya rani yang sadar kamera sedangkan antasari entah sedang melihat apa.
lanjut roy suryo, beredarnya foto rani juliani dengan antasari tersebut diduga sebagai bentuk konspirasi. simbah roy suryo melihat adanya dugaan rani mencetak foto tersebut dan ternyata di gunakan oleh orang lain untuk menjebak antasari. ini terlihat dari foto tersebut terdapat dua jari pemotret yang memotret kembali foto cetakan rani.
simbah menilai bahwa bukti foto antasari dengan rani merupakan hal yang disengaja oleh seseorang yang mengambil keuntungan dari kasus ini. simbah juga mengindikasikan ada yang tidak senang dengan antasari. simbah roy suryo menilai bahwa dengan foto ini pihak kepolisian harus menyelidikinya. (halah ini cuman pinter2nya simbahj roy suryo yang ngikut tenar dan nyari job dikepolisian, dasar simbah2!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar