Web Hosting

Selasa, 17 Februari 2009

jatuh dari panggung, bams samsons memar

Jakarta - Saat manggung di Gorontalo, Senin (16/2/2009) malam, Bams 'Samsons' sempat terjatuh dari panggung. Akibatnya Bams menderita memar di sekujur tubuhnya dan harus istirahat selama 3 hari.

"Nggak sampai patah-patah sih, luka-luka memar di kaki, punggung juga terus lecet-lecet. Kata dokter harus istirahat 3 hari," ujar Desire Sitompul, ibunda Bams saat ditemui di kediamannya di Jl Pangeran Antasari 79, Jakarta Selatan, Selasa (17/2/2009) petang.

Desire mengakui kalau putranya itu memang selalu antusias setiap kali manggung. Namun Desire menduga amblesnya panggung karena konstruksi yang tidak kuat.

Bams bersama bandnya manggung di depan kediaman Gubernur Gorontalo, Fadel Muhammad, dalam rangka memperingati ulang tahun Provinsi di utara pulau Sulawesi itu. Saat jatuh Bams sempat syok namun dapat kembali melanjutkan aksinya di atas panggung dengan menahan sakit.

Seusai acara, mantan pacar Nia Ramadhani itu mendapat perawatan dari dokter dan tukang urut. Baru setelah tiba di Jakarta Desire mengantar putranya ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lengkap.

"Tapi nggak sampai dirawat kok," pungkasnya. (fjr/fjr)

sumber: detikhot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar